Jumat, 08 Maret 2013

Om-Dayz Cloned Template

Kali ini saatnya saya, Noval Bintang akan membagikan template kloningan milik Dayz-Hidayat yang tampilan templatenya sangat elegan dan sangat ringan. Saya telah mendapatkan izin oleh pemiliknya untuk membagikan template kloningan Om-Dayz. Berikut Bukti perizinan dari Dayz-Hidayat seorang blogger profesional yang sangat ramah.

Template Om-Dayz
Izin dari Dayz-Hidayat
Template ini memiliki fitur sebagai berikut
  1. SEO Friendly
  2. Fast Loading
  3. Elegant 
  4. 2 Column Post
  5. Without Sidebar
  6. 2 Column Footer Widget
  7. Loading Animation
  8. Dark 
  9. etc.
Nah, untuk screenshot template cloningannya


Om-Dayz Template

Nah, untuk penginstallan Animasi Loading pada template cloningan bisa lihat "Membuat Animasi Loading Blog" dan untuk membuat social button ala Om-Dayz bisa lihat "Membuat Social Button Ala Om-Dayz"


Sebagai template kloningan pastinya tidak sesempurna template aslinya. Beberapa kekurangan template kloningan Om-Dayz dari Hack4rt yaitu Kotak post di homepage tidak terlalu mirip, komentar yang sangat sederhana dan footer digantikan oleh 2 column widget karena beberapa alasan. Terima Kasih bang Dayz-Hidayat yang telah mengizinkan saya untuk mengkloning template Om-Dayz :) Kalau ingin membeli template yang asli bisa hubungi Dayz-Hidayat di Facebook, selihat saya di Facebook template tersebut berkisar $10
Setelah ini saya akan memberikan tutorial cara mengkloning template versi Hack4rt. So, Keep Update :)

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung
Berkomentarlah Dengan Sopan !