Selasa, 26 Maret 2013

Cara Mudah Konfigurasi di Admin Panel Toko Online "jejualan.com"

Memang sedikit aneh dan janggal ketika kita bertransisi dari lapak toko klontongan beralih ke toko online, rasa takut karena belum pernah mencoba, rasa kurang yakin dan bla bla bla. namun anda pasti akan ngiler sendiri ketika mereka wirausahawan muda yang lebih dulu mempromosikan usahanya di dunia internet dan sekarang usahanya sudah maju pesat karena sudah dikenal oleh orang di Nusantara atau belahan dunia lewat dunia internet jejualan.com.

Internet memberikan pengaruh besar terhadap marketing usaha kita tidak percaya...? yuuuuk kita simak kutipan dibawah ini:

KOMPAS.com - Sebuah survei yang diselenggarakan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) mengungkapkan bahwa jumlah pengguna internet di Indonesia tahun 2012 mencapai 63 juta orang atau 24,23 persen dari total populasi negara ini.

Tahun depan, angka itu diprediksi naik sekitar 30 persen menjadi 82 juta pengguna dan terus tumbuh menjadi 107 juta pada 2014 dan 139 juta atau 50 persen total populasi pada 2015.

"Perbandingan pertumbuhan internet Indonesia ini masih sejalan dengan pertumbuhan internet dunia," ujar  Ketua Umum APJII Sammy Pangerapan dalam acara Internet Outlook 2013 di Jakarta, Rabu (12/12/2012), seraya menambahkan bahwa dalam hal jumlah pengguna internet, Indonesia menempati urutan kedelapan di seluruh dunia.

Pengguna internet global sendiri, menurut International Telecommunication Union (ITU) mencapai angka 2, 421 miliar pada 2011 dari 2, 044 miliar pada tahun sebelumnya.
sumber:[http://www.apjii.or.id/v2/index.php/read/article/apjii-at-media/139/2013-pengguna-internet-indonesia-bisa-tembus-82-ju.html]

Kalau begitu kita tidak usah membayar pegawai untuk mondar-mandir kerumah-rumah atau kepasar-pasar hanya untuk mempromosikan usaha kita, "terus bagaimana caranya", promosikan saja di facebook,twitter,blog, dan lain-lain url toko kita di internet gampang kan [cuma butuh ketekunan untuk berwirausaha]

"saya berminat membuat toko online dan sudah tidak takut lagi tapi bagaimana cara mudah membuat toko online?" 

Untuk anda para pelaku usaha baik masih baru atau yang sudah lama, Jejualan.com tempatnya 20 detik membuat toko online tanpa ribet. terus bagaimana cara mendaftar dan konfigurasinya?
Berikut adalah gambaran singkat. 
Di jejualan.com anda tidak perlu bingung lagi berikut step by stepnya:
Mendaftar 
Ketik http://jejualan.com pada browser anda.


Isikan data anda pada form seperti diatas 
Nama, Email, No.Hp, dan Nama toko serta pilih paket yang anda inginkan klik next maka anda akan diarahkan ke menu Admin panel. seperti dibawah ini:

 yang anda harus perhatikan adalah step by step seperti button yang sudah saya linkari seperti dibawah ini:


Tambah Produk : adalah button untuk menambah produk yang akan anda jual misalnya anda akan menjual tas lihat contoh dibawah ini tuliskan kata-kata sehingga pengunjung tertarik dengan produk anda namun yang terpenting adalah gambar tampilan produk anda buatlah semenarik mungkin ya..?


Selanjutnya yang terpenting lagi adalah pembayaran, pembayaran bisa lewat transfer bank atau lewat paypal lihat gambar dibawah ini : 
dan yang terpenting lagi adalah konfigurasi lain seperti template website yang menarik banner,sms, pengiriman, dan lain-lain diatur dalam cepanel admin tersebut sehingga kita akan gampang mengelolanya.




Sesulit apapun suatu pekerjaan, kalau kita lakukan secara berulang-ulang maka akan menjadi gampang. di dunia usaha kita hanya diharuskan untuk tekun walaupun sedalam-dalamnya jatuh namun kita tetap bertahan dan berusaha mengembangkannya.

Semoga bermanfaat

1 komentar:

  1. salam kenal admin
    semua perokok tahu terlalu sulit jika disuruh berhenti merokok begitu saja,
    -sekalipun yg melarang mereka adalah orang2 yg mereka sayang
    -mau di ancam atau di takut2i sakit kaya apapun ga akan mempan
    -Sungguh mereka semua ingin berhenti,tapi tak ingin kehilangan sensasi merokok itu sendiri

    solusi nya cuma 1,tetap merokok tapi dengan cara yg asyik dan sehat,ga pake lama 7-14 hari saja anda sudah pasti berhenti,itu berdasarkan testimonial pelanggan saya,silahkan cek rokok sisha elektrik saya di http://www.tokoden.com
    -tak akan ada yg marah terkena asap rokok anda
    -merokok di dekat anak kesayangan dan istri kesayangan sekarang aman,malah mereka akan senang karena uap rokok yg anda hembuskan harum.
    -No tembakau,No Tar, No Asap (hanya uap air seperti embun) No api
    -Bahkan jika anda menginginkan yg betul2 sehat juga tersedia yg NO NIKOTIN
    buktikan segera,ga usah pake tunggu lagi,mau tetap merokok?mau berhenti merokok?pake cara yg sehat,buang rokok lama anda kunjungi segera http://www.tokoden.com

    BalasHapus

Terima Kasih Telah Berkunjung
Berkomentarlah Dengan Sopan !