Minggu, 24 Maret 2013

Cara Mengembalikan Char Lost Saga Yang Di Banned


http://christiandwiwijaya.blogspot.com/-Char Lost Saga dibanned? pasti agan akan sangat kesal apalagi jika char tersebut menggunakan GCash dan memiliki pangkat yang tinggi. Mungkin agan2 pernah sengaja atau tidak sengaja menggunakan program ilegal. Nah pastinya agan2 merasa bosan jika harus mengulang lagi dari awal, untuk itu ane punya trik tentang Cara Mengembalikan Char Lost Saga Yang Di Banned.


Berikut adalah Cara Mengembalikan Char Lost Saga Yang Di Banned


Buat yang gak pernah make cheat tapi terkena banned,
laporkan lewat email ke "gmls@gemscool.com" (Tanpa tanda kutip) sertakan Nick LS nya.

*Buat yang kena hack, kirimkan data-data:

- ID Gemscool.
- Nickname
- Nama
- Alamat lengkap.
- No Telp.
- No HP.
- Tanggal lahir.
- Email (yang didaftarkan pertama kali untuk ID ini).
- Security Code / Question & Answer:
- Kode voucher yang pernah digunakan:

Laporkan melalui email ke "gmls@gemscool.com" (Tanpa tanda kutip)

NB : Biasanya Email balasan dari GM tidak masuk ke "Pesan Masuk"/"Inbox" Tetapi "Spam"



Semoga berhasil


Sekian


SALAM Blogger

26 komentar:

  1. untung pya saya gk pernah di hack

    BalasHapus
  2. bagus itu infonya bsa membantu yg terkena hack.

    BalasHapus
  3. gan tolong saya.. marketland saya di banned, gimana ni???

    BalasHapus
  4. Gan Klo kita ngirim email ke dia klo kita di samperin ke rmuah gimana

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAHAHAH SOKOr

      Hapus
    2. Wkwkwk Di Samperin Lucu

      Hapus
  5. char gw kebanned :v gara2 gw main di warnet -_- mungkin yang main sebelum gw pake cheat

    BalasHapus
  6. caranya gimana kk char aku ke blokir

    BalasHapus
  7. GM char aku kok bisa kena banned tolong kembalikan NAMA CHAR NYA HaunTed457 dan LXprOJuniOr

    i

    BalasHapus
  8. GM Adda ap dengan char saya char saya gk pernah cheat. tolong bantu GM.

    BalasHapus
  9. gm lo char saya akun terblokir tolong balikin dong saya kan gk pernah cheat sumaph

    BalasHapus
  10. kk tolong bantu saya mengem balikan char saya satu satu nya :'(

    BalasHapus
  11. nah kalo yg pernah cheat tapi ke banned gi mana dah gk bisa apa di unbanned!1??

    BalasHapus
  12. kok tanda kutipnya ga bisa di hilangkan tolong cariin solusinya .
    bls trm kasih.

    BalasHapus
  13. Gan , Gua Lagi Main Game FB Pake Cheat Engine , Gua Lupa LS Gua LAgi Terbuka
    Tiba Tiba Ke Close Deh
    Lalu Setelah Saya Coba Kembali , Char Saya Di Blokir
    ;-(
    Saya Kira 7 hari Dah Kembali, Ternyata Sampai Sekarang Gak Kembali
    Bantuin Saya Gan
    Ga Punya Email Nih
    ;((

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama gan saya jga gtu ,tiba2 ke blokir. tpi sya cma kluar sbentar pas mau relogin lg eeeh malah "akun anda telah di blokir ;((

      Hapus
    2. Kita Senasib gaan ane juga kehilangan char ;-(
      Ane padahal setahun lalu ngecheat tapi waktu keluar disconnect tiba2
      "akun anda telah diblokir"
      coba min bantu kami bertiga untuk dapet char kami ane juga kehilangan email ;(( ;(( ;(( ;(( ;(( ;(( ;(( ;(( ;(( ;(( ;(( ;((

      Hapus
    3. snasib gannnnn gua main game plant vs zombi kan gua make cit engine trus gua lupa LS gua lagi mancing qqqqqqq ;-(

      Hapus
  14. detik detik char gue ke banned!!!
    Gue Lagi Download setinngan macro, gue lupa ls gue lagi terbuka
    tiba2 close deh,setelah saya coba kembali,char gue masih bisa login
    eh pas gue maen jam 2 siang char gue udah di blokir!!! Gue Salah Apa Gm Char Gue Ga Pernah pake Program Ilegal ;( ;( ;(

    BalasHapus
  15. gan ngimana kalo lupa e-mail pertama nya...>?

    BalasHapus
  16. email gm apa sih ??

    BalasHapus

Terima Kasih Telah Berkunjung
Berkomentarlah Dengan Sopan !