Sabtu, 30 Maret 2013

Trik Mengerjai Teman Dengan Askjud.com

http://christiandwiwijaya.blogspot.com/-Sebelumnya, ane punya alasan mengapa mau memposting artikel ini. Ane pernah dikerjai teman ane dan ane kira ini dari hal2 gaib, tapi ternyata nggak. Akan ane jelaskan cara mengerjai teman lewat askjud.com


ASKJUD.com situs ini seolah tau segalanya tentang agan2, misalnya agan memberikan pertanyaan:

"Siapakah Nama Saya?"
Seketika situs itu menjawab
"Christian Dwi Wijaya"

Terkejut!!!, itulah yang ane rasakan ketika ane tanpa sadar dikerjai oleh teman ane, saat itu ane bingung mengapa situs itu bisa menjawab, padahal tidak ada informasi apapun yang dimasukan kesana. Lalu teman ane mencoba lagi untuk pertanyaan yang lebih sulit, yaitu:

"Apa nama makanan kesukaan Christian Dwi Wijaya?"

"Nasi Goreng"

dan itu memang benar. Tapi, santai dulu gan, pertanyaan2 tersebut adalah pertanyaan yang jawabannya sudah diketahui oleh teman ane yang mengerjai ane itu, jadi sebenarnya dia (Teman ane) itu sudah mengetahui jawabannya dan menulisnya di kolom rahasia

OK, daripada makin bingung, langsung aja Trik Mengerjai Teman Dengan Askjud.com


1. Buka http://askjud.com/
Tampilan utamanya seperti ini


2. Pada kolom "Type Your Petition", masukan input "." (Simbol Titik) tanpa tanda petik.
Maka yang akan muncul adalah huruf "j" seperti terlihat dibawah ini



3. Setelah memasukan simbol ".", masukan jawaban dari pertanyaan yang akan agan gunakan, misalnya
.esia (Karakter tidak akan terlihat, yang terlihat hanyalah sebuah perintah)
setelah menulis .esia,  akhiri dengan titik lagi, contoh

.esia.
(Karakter tidak akan terlihat)
didalam kotak kuning adalah jawaban
j u d, p
. e s i a .

 3. Setelah itu, lanjutkan kata kata menjadi seperti berikut
Karakter akan terlihat, untuk menambah efek ilusi
Pada bagian akhir, berikan tanda titik 2, seperti gambar



 4. Pada kolom "Type Your Question", masukan pertanyaan agan2, sesuai dengan jawaban yang telah dibuat. dan akhiri dengan tanda tanya "?"

 5. HASILNYA...


Agan2 terkejut? ya jika masih kesulitan tanyakan ane di FB Christian Dwi Wijaya
Gunakan dengan bijak dan jangan bikin yang aneh2...


Sekian



SALAM Blogger

1 komentar:

Terima Kasih Telah Berkunjung
Berkomentarlah Dengan Sopan !