Kamis, 21 Maret 2013

Kebakaran Terjadi di Kompleks Istana Kepresiden

Kebakaran Terjadi di Kompleks Istana Kepresiden - Halo Assalamualikum Sobat Kayuagung-Cyber :) BREAKING NEWS 

Kebaran telah terjadi dan mengamuk di lantai tiga Gedung Sekretariat Negara (Setneg), Kompleks Istana Negara, Jalan Veteran, Jakarta, Kamis (21/3/2013) sore sekitar pukul 17.10 WIB.
Asap pekat tampak membumbung tinggi dari lantai tiga gedung utama Setneg. Api juga tampak menghanguskan sejumlah ruangan di lantai tiga. Sejumlah karyawan dan pasukan pengaman presiden (Paspampres) juga terlihat berlarian ke luar ruangan.

Pantauan Okezone di lokasi, satu mobil pemadam kebakaran sudah tiba di lokasi kebakaran dan berusaha memadamkan api. Belum diketahui penyebab kebakaran dan kerugian akibat kebakaran ini.

Kebakaran Terjadi di Kompleks Istana Kepresiden
Kebakaran Terjadi di Kompleks Istana Kepresiden - Okezene.com

Para karyawan masih melihat kobaran api yang timbul dibelakang perkantoran Setneg tersebut.Belum ada mobil DPK yang ke lokasi.

Saat ini Presiden SBY tengah memimpin rapat kabinet di kantor presiden. Lokasi rapat cukup jauh dari tempat lokasi kebakaran.

Kebakaran itu memang tak disangka. Dari jpantauan di atas stasiun Gondangdia, Jakarta Pusat terlihat kepulan asap dan api yang berkobar. Presiden SBY sendiri usai memimpin rapat langsung melihat kobaran api yang membakar atap gedung Setneg dan api menyala berkobar .Kini mobil pemadam kebakaran masuk kedalam istana dan mencegah api merembet ke istana Negara. Tampak ibu negara Ani Yudhyono juga tampak melihat bersama Edi Baskoro. Presiden SBY ditemanai Hatta Radjasa, Menko Polkam Djoko Suyanto dan Sekab Dipo Alam tampak dilokasi kebakaran. Sampai saat ini belum diketahui asal api yang tampak berada di lantai 3,Setneg

Kebakaran Terjadi di Kompleks Istana Kepresiden
Kebakaran Terjadi di Kompleks Istana Kepresiden - Obornews
Sekian dan Semoga ini menjadi Evaluasi kedepan :) Semoga Bermanfaat 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung
Berkomentarlah Dengan Sopan !