Minggu, 17 Maret 2013

Mengelola 10 sampai 100 blog

Untuk meningkatkan penghasilan dari internet, tentu kita harus jeli dan memanfaatkan teknologi dengan sepenuhnya. Blog memudahkan kita mendapatkan penghasilan dari internet seperti adsense, atau pasang iklan dan lain-lain. agar kita mampu mengoptimalkan blog kita tentu kita harus punya Planning dalam mengelolla banyak blog seperti yang saya lakukan, mungkin untuk bulan-bulan awal sangatlah sulit update blog karena kebanyakan blog, namun kalau kita punya planning semua itu akan dapat kita lalui dengan baik. tentu dengan konten yang tidak hanya copy paste. 

Ketekunan adalah kunci utama dalam hal ini, karena banyak blog juga harus banyak konten yang frezz. dari pengalaman yang saya lakukan, saya membuat url-url dahulu sebelum memulai ngeblog tentunya url itu adalah url yang sedang trend di google, yang saya lakukan dengan membuat url 10 terlebih dahulu lalu saya satu demi satu membuat konten dari tiap-tiap blog tersebut.

Memang sampai saat ini saya belum merasakan nikmatnya uang dari internet namun dari berbagai kontes blog sedikit banyak saya sudah mendapatkan kepuasan meskipun belum pernah juara satu he he he 

Dari pengalaman yang saya alami Ketekunan memang kunci utama untuk mendapatkan itu semua, dan mulai dari sekarang aku terus berupaya untuk meningkatkan kualitas konten dan kualitas informasi agar blog-blog yang saya buat benar-benar orisinil. 

Kesimpulan dari tulisan ini adalah PLANNING dan KETEKUNAN

Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung
Berkomentarlah Dengan Sopan !