Selasa, 26 Maret 2013

Cara Root Samsung Galaxy Gio

Cara Root Samsung Galaxy Gio - Trik Me-Root Samsung Galaxy Gio - Rooting Samsung Galaxy Gio - Cara Root Samsung Galaxy Gio Gingerbread -  kali ini artikelbebas-riez akan meng-share artikel android mengenai Cara Root Samsung Galaxy Gio. Mungkin sebagian orang sudah tau dengan trik ini tapi gada salahnya kan kalau kita meng-share kembali :p barangkali saja ada yang belum tau. mari menuju artikel Cara Root Samsung Galaxy Gio.
Cara Root Samsung Galaxy Gio



Hal yang pertama harus anda lakukan adalah mendownload file yang dibutuhkan disini dan kemudian ikuti saja cara root samsung galaxy gio di bawah ini dengan benar.


  1. Ekstrak terlebih dahulu file bernama rootgio.rar pada komputer anda menggunakan aplikasi akstraktor seperti WinRar ataupun semacamnya.
  2. Kemudian masukkan file hasil ekstrak tadi yang bernama update.zip ke sd card menggunakan kabel data/ USB anda.
  3. Matikan samsung galaxy gio anda dan masuk ke recovery mode dengan menekan tombol home dan power secara bersamaan selama beberapa detik.
  4. Pilih apply update from sd card dan kemudian pilih update.zip
  5. Setelah itu tunggu sampai prosesnya selesai dan reboot.
  6. Finish.

Cara Mudah Root Samsung Galaxy Gio

Mudah bukan cara root samsung galaxy gio ini? Jika anda melakukan step by step sesuai dengan penjelasan di atas saya rasa tidak akan ada masalah lagi karena sudah sangat jelas saya menjelaskannya. Sampai disini dulu posting kali ini dan semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari cara mudah root samsung galaxy gio.


sumber : http://tipstrikandroid.blogspot.com/2012/10/cara-root-samsung-galaxy-gio-gingerbeard.html



0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung
Berkomentarlah Dengan Sopan !