Sabtu, 23 Maret 2013

Cheat Ninja Saga Set Kisame Akatsuki Work 100% 24 Maret 2013

Cheat Ninja Saga Set Kisame Akatsuki Work 100% Maret 2013
Kisame Akatsuki

Cheat Ninja Saga Set Kisame Akatsuki Work 100% 24 Maret 2013 - Hai sobat Sharing4rt! Mohon maaf juga nih, padahal saya kepingin mengupdate cheat. Akan tetapi, speed smartfren di daerah Aceh akhir-akhir ini jelek banget. Oke kita kembali lagi ke topik, curhatnya bisa nanti lagi xD. 



Cheat Ninja Saga Set Kisame Akatsuki adalah cheat ninja saga yang memiliki fitur sebagai copy-annya seorang anggota akatsuki yang bernama Kisame yang memiliki pedang samehada (kulit hiu).

Sedikit cerita mengenai pedang samehada dan kisame.
Kisame adalah seorang ninja pelarian yang berasal dari desa Kirigakure. Kisame selama berada dalam kelompok akatsuki, ia berpartneran dengan Itachi dalam mengerjakan misi. Tak seperti kebanyakan pasangan yang lain dalam akatsuki, Kisame memiliki hubungan yang baik dengan Itachi.

Kisame mempunyai senjata utama yaitu pedang yang bernama samehada (yang berarti kulit hiu), sebuah pedang besar khusus yang digunakan untuk mencukur lawannya. Kisame juga seorang ninja yang memiliki chakra cukup besar sehingga ia dijuluki sebagai Bijuu tanpa ekor. Kisame juga seorang ninja yang memiliki kecepatan yang sangat mengagumkan. Ia seorang ninja yang bertipe air (suiton). Salah satu serangan mematikan Kisame adalah Suiton: Suikodan no Jutus yang menyerang musuhkan dengan ledakan air dalam bentuk hiu.

Oke balik lagi sekarang ke topik. Bahan-bahan yang diperlukan hanyalah Fiddler dan SWF File. Buat yang belum ada fiddler, silakan pergi ke link ini. SWF nya bisa Anda download di bagian bawah dari postingan ini.

Tutorial menggunakan cheatnya.
  • Download Fiddler dan juga SWF Filenya
  • Buka Fiddlernya dan drag SWF-nya ke fiddler
  • Buka Ninja Saga Anda dan jangan lupa juga untuk Clear Cache Browse Anda
  • Check pada bagian Gear dan sekarang coba Anda gunakan Kunai dan Newbie Costume yang pertama kali Anda dapatkan pada saat main Ninja Saga
  • Happy Cheating ^_^

Cheat Ninja Saga Kisame Akatsuki Work 100%
Cheat Ninja Saga Kisame Akatsuki Work 100%


Cheat Ninja Saga Kisame Akatsuki Work 100%
Cheat Ninja Saga Kisame Akatsuki Work 100%

Video Cheat Ninja Saga Set Kisame Akatsuki By Cheat-Afrix


-=|| Download SWF File ||=-
 Download Button
Password Winrar : cheat-afrix


Sumber : www.cheat-afrix.com

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung
Berkomentarlah Dengan Sopan !