Kamis, 21 Maret 2013

Buat Toko Onlinemu Sendiri dengan Mudah dan Berkualitas Hanya di Jejualan.com

Buat Toko Onlinemu Sendiri dengan Mudah dan Berkualitas Hanya di Jejualan.com
Jejualan.com

Hai sobat netter semua! Di zaman teknologi yang sudah sangat maju saat ini, berjualan atau pun berdagang suatu produk dapat kita lakukan melalui internet. Nah, pada hari yang sangat panas ini, saya akan memberikan suatu kabar yang bisa di bilang sangat menggembirakan buat Anda yang memiliki keinginan untuk sukses melalui internet, salah satunya melalui toko online. Seperti yang kita ketahui bahwa berjualan di toko online itu lebih menguntungkan di bandingkan daripada berjualan di tempat lain. Karena apa? Misalnya ada seseorang yang ingin membeli suatu barang, akan tetapi ia tidak menemukan barang ia inginkan itu di daerah tempat tinggal dia, pasti orang tersebut mencari barangnya itu di internet. Otomatis, toko online lah tempat ia kunjungi untuk membeli barang yang ia inginkan. Dari situlah kita dapat mengetahui letak keuntungannya toko online. Nah, jadi kabar yang menggembirakannya apa? Kabar yang menggembirakannya adalah dengan hadirnya situs Jejualan.com yang bisa membuat toko online kita pribadi dengan cara yang amat mudah, cepat dan yang pastinya berkualitas.


Jadi apakah itu Jejualan.com? Jejualan.com adalah sebuah website yang memberikan tempat untuk kita berjualan online dengan cara mudah, cepat dan juga membuat website toko online kita itu sangat berkualitas. Hanya dengan waktu 20 detik, website toko online kita langsung jadi. Sangat cepat bukan? Tak hanya itu, tadi saya juga mengatakan bahwa toko online kita akan sangat berkualitas di mata para (calon) pembeli. Mengapa saya mengatakan toko online kita itu menjadi berkualitas? Karena setiap situs toko online yang dibuat oleh Jejualan.com itu menggunakan template yang SEO Friendly yang sangat jelas berbeda daripada template biasa sehingga dapat membuat situs toko online kita akan menjadi lebih terkenal oleh banyak orang. Adapun untuk urusan template toko online kita, Anda dapat melihat template demonya yang diberikan oleh Jejualan.com pada link template demo Jejualan.com.


Jejualan.com menjadi sebuah situs yang sangat saya rekomendasikan kepada Anda semua untuk membangun toko online. Dengan mendaftar di Jejualan.com, Anda dapat menikmati fitur-fitur berikut ini.


  • SMS ReportFitur ini merupakan cara mudah kita mendapatkan pemberitahuan otomatis ke nomor ponsel kita setiap ada yang melakukan transaksi. Jadi kita tidak perlu online selama 24 jam untuk melihat pemberitahuan. Dengan adanya fitur ini, sudah sangat membantu kita dalam mengelola website toko online.
  • Layanan 24 JamCostumer support dari jejualan akan selalu siap melayani apapun kebutuhan kita. Jadi jika kita membutuhkan sesuatu, silakan saja langsung contact chatting website Jejualan.com nya.
  • Halaman Pertama GoogleDengan teknologi SEO dari jejualan, toko online kita akan selalu berada di halaman pertama hasil pencarian google. Setiap orang yang ingin mencari sesuatu di google pasti yang pertama kali ia kunjungi adalah halaman pertama yang ada di google (SERP 1), jadi jika website toko online kita selalu berada di halaman pertama paman google, otomatis kita akan mendapatkan pengunjung setiap kali ada orang yang memasukkan kata kuncinya (keyword) yang berhubungan dengan produk toko online kita di paman google.
  • Marketing ToolsToko online kita akan dipromosikan dengan teknik marketing tools, seperti kirim newsletter gratis, kampanye promo, kode kupon diskon, dan masih banyak lagi. Promosi dengan cara ini akan membuat toko online kita akan jauh lebih sukses.
  • Bisa Konsultasi Langsung dengan Pakar EcommercePakar Ecommerce akan menganalisa dan memberikan masukan untuk memastikan strategi penjualan toko online kita akan berhasil. Jadi para pakar Ecommerce akan langsung memantau sejauh mana perkembangan toko online kita. Toko online kita pun akan di bantu oleh mereka agar usaha toko online kita bisa lebih berhasil.
  • Menerima Pembayaran dari ManapunToko online kita dapat menerima pembayaran melalui transfer via bank, Paypal, maupun kartu kredit. Jadi pelanggan bisa lebih mudah untuk menjalankan transaksinya karena memiliki banyak via pembayaran.
  • Ongkos Kirim OtomatisSemua data ongkos kirim dari JNE dan Pos Indonesia akan otomatis tersedia di toko online kita. Maksudnya apa? Misalnya ada pembeli yang ingin membeli jaket. Pembeli itu tinggal di daerah Aceh sana. Nah, nanti si pembeli tersebut akan langsung mendapatkan harga ongkos kirim itu ke daerah dia yaitu di Aceh tanpa harus pusing dengan ongkos kirimnya karena akan tersedia secara otomatis.
  • Ratusan fitur Ecommerce. Dengan mendaftar sekarang, Anda akan mendapatkan ratusan fitur ecommerce tercanggih lainnya.

Daftar sekarang dan dapatkan domain gratis .com atau .net ataupun .org . Jadi, Anda tak perlu bingung lagi untuk mencari hostingan lagi karena Jejualan.com telah menyiapkan domain gratis .com atau .net ataupun .org untuk toko online kita.


Bagaimana sekarang pendapat Anda tentang kelebihan dari Jejualan.com? Sudahkah Anda tertarik untuk mencoba membuat toko online Anda bersama Jejualan.com? Nah sekarang tinggal Anda sendiri memutuskan. Oh ya, saya hampir lupa juga untuk memberitahu bahwa Jejualan.com juga memberikan Anda kesempatan untuk mencoba menggunakan jasa mereka selama 15 hari. Woow!! Keren banget bukan?



Ayo daftarkan diri Anda sekarang juga. Rugi jika Anda tidak menggunakan jasa mereka. Sekarang Anda bisa saja membangun toko online sendiri tanpa perlu menjadi orang tamatan IT atau orang yang mempunyai kemampuan khusus dalam bahasa web atau HTML. Nah jika   Anda ingin mendaftar, Anda dapat melakukannya dengan 2 metode pendaftaran. Pendaftaran pertama Anda dapat mendaftar pada Paket Regular dengan biaya sebesar Rp 60.000 perbulan atau Anda juga dapat mendaftar pada Paket Platinum dengan biaya sebesar Rp 200.000 perbulan.


Adapun fasilitas yang akan kita dapatkan dengan mendaftar pada Paket Regular dan juga Paket Platinum dapat Anda lihat pada gambar di bawah ini.

Buat Toko Onlinemu Sendiri dengan Mudah dan Berkualitas Hanya di Jejualan.com

Untuk masalah pendaftaran di Jejualan.com itu sangat mudah. Anda hanya perlu mengisikan nama -- alamat email -- nomor handphone Anda -- nama toko -- dan yang terakhir jangan lupa untuk memberi nama pada toko online Anda pada form pendaftaran di Jejualan.com. Untuk lebih mengerti, silakan lihat gambar di bawah ini dan isi form pendaftarannya sesuai dengan kotak yang diberi tanda panah merah ini.




Woow! Cukup mudah kan mendaftar pada Jejualan.com. Nah, sekarang mari kita simak bersama sebagian dari testimonial pada mereka yang sudah berlangganan di Jejualan.com.
sebagai seorang desainer rumah, saya ingin usaha saya dikenal dan salah satunya melalui media online. dan alhamdulillah jejualan.com memberikan kemudaha untuk itu..
Ajeng Rahayu, desainer teras rumah

kalo menurut bunda, jejualan.com bagus sekali.. mereka memberikan kemudahan bagi pengusaha untuk mengembangkan usahanya di dunia maya
bunda, bunda pengusaha

sudah 3bulan pakai jejualan. websitenya bagus... seonya lumayan aku review seo webku 80% .. wooww.. padahal cuma pasang kata kunci.. pikirku \\\"script webnya bagus dimata google\\\"
penjualan naik 30% dari web sebelum pakai jejualan.
jgn ragu deh... pakai jejualan aja.

thanks jejualan ^_^ paket goldnya tambahin donk untuk input produknya 1000deh mnimal.. atau paket platinumnya jgn jauh\\\" harganya. hehe
www.kazoustore.com
faruqi rohman, swasta

Alhamdulillah.....saya sudah menggunakan jejualan.com selama dua bulan hasilnya luar biasa setiap harinya produk kami dilihat sampai 1000x lebih....puas sekali.thanks buat jejualan.com semoga ada program terbaru untuk pengguna jasa yang ingin memasarkan jejualan.com dan dapat komisi. dengan seperti itu jejualan.com akan dikenal orang banyak.terima kasih buanyyakkkkkkkkk
M. ALI IMRON, Wiraswasta

saya husna liana mahasiswa dari Aceh,Luar biasa sekali program dari jejualan.com !!
Berkat jejualan.com saya tidak perlu khawatir lagi jika berbisnis online menjual bubuk kopi asli aceh di internet,terimakasih jejualan.com.
Husna Liana, Mahasiswa

Meskipun baru nyobain yang free trial, tetep aja support chatnya oke. Gak
sampe satu menit sudah dijawab. Memang cukup mudah, yang lama masukin
produk ke katalog produk hehe. Makasih Mbak Emy Ika
dwi purnomo, swasta

ini baru cms toko online yang handal, yang ingin punya toko online dengan harga murah tetapi powerfull..mantap dah buat jejulan ane sudah pakai..malah saya punya dua lho..
medankreasi.com
cdbelajarku.jejualan.com
medan kreasi, mahasiswa

wahhhhhh keren banget ,gampang,praktis,pelayanan yg luar biasa...24 jam nonstop.....gak nyesal deh gabung di jejualan.com..........jadi hidup lebih semangat liat webnya www.acehbelanja.jejualan.com
andra alfisa, ex mahasiswa

Awal buka website jejualan, saya langsung tertarik, dengan jejualan.com saya bisa berwirausaha mandiri. dan punya penghasilan tambahan. Terima Kasih untuk Admin Jejualan.com.
Muhammad Ikhsan, Perawat

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi costumer service mereka atau bisa juga dengan menghubungi mereka pada nomor di bawah ini.

Via Telp : 0857 41 444 520
Via SMS : 0857 30 700 700

Informasi Alamat

PT JC Indonesia

Jl. Perintis Kemerdekaan 33
Umbulharjo Yogyakarta 55161
Telpon (0274) 415585
Email: sales@jejualan.com



Semoga artikel tentang review Jejualan.com ini dapat bermanfaat buat saya dan juga buat Anda semua. Amiin.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung
Berkomentarlah Dengan Sopan !