Jumat, 01 Maret 2013

Aplikasi untuk Bikin Video Harlem Shake

Aplikasi untuk Bikin Video Harlem Shake - Harlem Shake Aplication - Harlem Shake Video - kali ini artikelbebas-riez akan mempostingkan artikel aplikasi mengenai Aplikasi untuk Bikin Video Harlem Shake. Nah mungkin teman-teman dimari pasti sudah tau kan dengan kata "Harlem Shake" ? pasti sudah pada tau deh. Kalau belum tau bisa nonton di youtube kok ^_^ yaudah nih simak artikel Aplikasi untuk Bikin Video Harlem Shake.
Aplication | Aplikasi untuk Bikin Video Harlem Shake



Sudah melihat video Harlem Shake yang sedang booming? Penasaran ingin membuatnya? Tenang tak perlu peralatan kamera 'berat-berat, cukup keluarkan saja smartphone Anda.

Ya, sejak video berdurasi 30 detik itu meledak secara viral di dunia maya, semakin banyak saja aplikasi untuk membuat video goyang Harlem tersebut. Aplikasi ini beredar baik di App Store dan Google Play.

Dari beberapa aplikasi yang beredar, aplikasi bernama Harlem Shake Video Creator bisa dicoba untuk handset Android Anda.

Dikutip detikINET dari Mashable, Jumat (1/3/2013), aplikasi ini akan membimbing pengguna. Misalnya langkah pertama, pengguna diminta untuk merekam aksinya sendiri dalam 15 detik. Kemudian, 15 detik berikut adalah adegan aksi beramai-ramai.

Tak perlu risau ketinggalan atau tidak pas dalam gerakan, karena aplikasi ini akan memberikan countdown timer dan lagu Harlem Shake sebagai pengiringnya.

Nah, bila Anda pengguna iOS, salah satu aplikasi yang layak di-download adalah The Harlem Shake. Fungsinya tak jauh berbeda dengan aplikasi yang ada di Android.

Jadi, nyalakan smartphone Anda dan mulai merekam. Con Los Teroritas!

dibawah ini adalah video Harlem Shake ala google :


bagaimana ? apakah anda tertarik untuk membuat video Harlem Shake juga ? haha sekian artikel aplikasi mengenai Aplikasi untuk Bikin Video Harlem Shake. Semoga bermanfaat ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung
Berkomentarlah Dengan Sopan !