Sabtu, 05 Januari 2013

NOVA 3 Vers.1.0.2 (Proper) + Step Mod

Awalnya sih saya ga bakalan bikin ini postingan karena step yang saya pake selalu fail 
namun saya sudah mendapatkan solusinya sekarang
Akhirnya dengan segala cara step by step bagaimana biar device saya bisa menjalankan ini game yang kalo di lihat di market ini tidak compitable dengan device saya namun impossible is nothing bisa saja game ini di run di device saya.

ini beberapa screenshoot nya :




(ini Screenshot via device saya)
nah gimana penasaran gimana biar bisa run di device kalian.
mending download dulu apk dengan datanya disini
jika sudah gunakan step saya untuk user galaxy mini 2 tapi mungkin bisa membantu untuk device lain juga jika kalian ada problem dalam step nya 
untuk step edition me disini
 
Semoga bermanfaat ya 
thank for apkmania 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung
Berkomentarlah Dengan Sopan !