Jumat, 11 Januari 2013

Catatanku Januari 2013 dan Tentang Adsense

Di bulan januari ini aku kembali lagi diterima google adsense namun tentunya dengan menggunakan akun yang berbeda karena akun yang ini telah di disabel oleh adsense dengan sebab yang aku sendiri masih bingung. saat ini aku mengelola sekitar 7 blog untkuk komersil pengiklanan adsense, tentunya dengan konten-konten yang menarik dan bermanfaat bagi temen-temen semua, seperti BLOG PENCARIAN KERJA BLOG CERITA LUCU BLOG CERITA MISTIS DAN BLOG JALAN JALAN SERTA BLOG KUMPULAN SOFTWARE. 

Aku harus bisa memanage blogku supaya konten-konten yang saya masukkan tetap bermanfaat bagi kita semua. dan saya berjanji akan terus mengembangkan kemampuanku untuk berbagi sharing berbagai ilmu dan pengalaman semuanya tidak terkecuali. 

Dibulan ini, dan besok tepat ulang tahunku aku ingin mengucapkan terimakasih kepada semua blogger2 indonesia yang telah setia membantu melalui komentar-komentarnya serta telah membantu saya dalam mengembangkan blog-blog saya sehingga sampai sekarang ini, meskipun masih banyak kekurangan tapi saya sudah cukup senang dengan apa yang saya tulis ini.

Tidak ketinggalan juga kepada mbah GOOGLE Pak de YAHOO Serta situs-situs lain yang setiap hari tidak henti menyebarkan aroma kebaikan didalam blog saya, saya juga berterimakasih kepada teman-teman saya Friokta gara Aringga, Aun Rafik Anrexa atas ide-ide dan inspirasinya selama ini sehingga saya menemukan jatidiri saya sesungguhnya. 

Dibulan Desember tahun lalu 2012 aku mendapat begitu banyak masalah, masalah datan bertubi tubi namun jauga sebenarnya penyelesaian juga datang tak henti-hentinya dari teman-teman tanpa aku sadari dan tanpa aku minta. Meskipun belum selesai semua masalah-masalah itu namun sekarang aku sudah lega karena sejarah dalam sejarah hidupku aku kembali menorehkan sebuah keputusan yang aku anggap itu yang terbaik meskipun banyak orang menganggap itu adalah hal yang kurang ajar, bodoh, dan menentang. Namun inilah aku beginilah aku sekuat inilah kemapuanku.

Aku minta maaf kepada orang yang tak sengaja aku sakiti hatinya dan tak sengaja aku melukainya, suatu saat aku akan menebus semuanya. Tidak ketinggalan aku juga sanga berapresiasi kepada adikku ISMI ANISSA karena ternyata dia mempunyai bakat penulis hebat [maafkan aku belum bisa belikan laptop karena masih terlilit hutang xxixixiix] 

Sekian catatan ini semoga bermanfaat untuk diriku sendiri

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung
Berkomentarlah Dengan Sopan !