Senin, 12 November 2012

RHOMA IRAMA CALON PRESIDEN 2014

Rhoma Irama
Rhoma Irama calaon Presiden 2014- Siapa yang tidak kenal dengan Rhoma Irama? Artis sekaligus pendakwah ini menyatakan kesiapannya untuk mencalonkan diri dalam pemilihan presiden pada tahun 2014 mendatang. Melihat kondisi negara yang tidak jelas seperti sekarang ini membuat Rhoma Irama terpanggil untuk memimpin indonesia demi memperbaiki kondisi bangsa yang saat ini kurang stabil dan dalam ketidakpastian kemana negara ini akan melangkah.

Menurut Beliau, yang dilansir oleh Detik.com "Bangsa ini akhlaknya telah terlempar, tidak ada lagi budi pekerti. Semua terjebak pada tindakan korupsi, anarkisme, tawuran antar suku, karena tidak adanya akhlak"
hal ini yang membuat hati Bang Haji ini untuk mencalonkan diri sebagai calon presiden pada Pemilu mendatang. Sebelumnya pada pemilu 2009 Beliau pernah mendapat tawaran untuk menjadi Calon Wakil Presiden namun ia menolaknya. Selain itu, pada tahun 2004 dia juga mendapat tawaran yang sama namun saat itu dia tidak mau.

Melihat kondisi bangsa yang seperti sekarang, akhirnya pada pemilu mendatang Rhoma Irama mengaku siap dan merasa memiliki panggilan untuk memimpin negara ini. Selain itu, Rhoma Irama juga mendapat dukungan dari para Habib dan Ulama. Setiap jum'at Rhoma Irama menjadi khatib dimasjid, dan dalam setiap ceramahnya beliau selalu memberikan motivasi serta solusi didalam membangun negara ini. Semua masyarakat juga memberikan sambutan yang luar biasa dalam ceramahnya itu.


0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung
Berkomentarlah Dengan Sopan !