Selasa, 13 November 2012

FAKTA SEPUTAR KA'BAH

foto ka'bah
Fakta seputar Ka'bah - Seperti apa yang telah kita ketahui, orang yang pertama yang telah melakukan penjelajahan ke luar angkasa adalah Neil Amstrong. Dialah yang berhasil mengambil gambar planet bumi tempat tinggal kita ini untuk pertama kalinya. Menurutnya, planet bumi ternyata terletak secara bergantungan di area yang sangat begitu gelap, dan timbul pertanya dalam benak dirinya bahwa sesunggung siapa yang telah menggantungnya? dan sudah jelas itu adalah kuasa Allah SWT penguasa alam semesta ini.

Menurut para astronot, mereka mengemukakan bahwa sesungguhnya bumi ini memiki sebuah gelombang radiasi. Hal pernah diumumkan secara resmi di internet. Namun entah kenapa, tanpa alasan yang jelas situs tersebut hilang dan terhapus. Mungkin ada beberapa alasan penting sehingga dalam selang waktu dua puluh satu hari setelah peluncurannya situ itu menghilang. Hingga kini hal ini masih menjadi sebuah teka-teki yang belum terjawab.

Setelah para ahli melakukan penelitian lebih lanjut tentang radiasi yang mereka temukan, ternyata gelombang radiasi itu berasal dari kota mekkah, tepatnya yaitu dari Ka'bah. Temuan ini sangat mengejutkan sekali karena radiasi yang berasal dari Ka'bah tidak berujung atau bersifat infinite. Bukti ini tampak jelas ketika para Ilmuwan mengambil gambar ketika sedang berada di planet Mars. Dimana radiasi ini mesih tetap berlanjut secara terus menerus.

Fakta dengan adanya radiasi tersebut maka seseorang yang tinggal di mekkah maka ia akan bisa hidup lebih lama dan lebih sehat jika dibandingkan dengan mereka yang tidak tinggal disana. Apabila kita melaukan thawaf dengan mengelilingi Ka'bah maka seolah-olah tubuh terisi dengan energi misterius. Hal ini adalah hasil penelitian yang telah dibuktikan secara ilmiah tentang kebenarannya. Namun terlepas dari itu semua, hidup mati seseorang hanya Allah SWT laah yang mengaturnya.

Berdasarkan hasil peneitian yang lain, ada penemuan yang sangat mengejutkan. Batu hitam atau yang biasa disebut dengan Hajar Aswad merupakan baru yang bukan berasal dari sistem tata surya ini. Selain itu bau ini bisa mengambang di air. Nabi Muhammad SAW pernah bersabda "Hajar Aswad itu diturunkan dari surga, warnanya lebih putih daripada susu, dan dosa-dosa anak cucu Adamlah yang menjadikannya hitam"

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung
Berkomentarlah Dengan Sopan !