Rabu, 07 November 2012

Doa Ingin Lulus Ujian Nasional

dikarenakan admin sebentar lagi akan menjalan Ujian Nasional, dan sempat seaching di google untuk mencari tips agar bisa lulus ujian nasional, ternyata admin menemukan tips yang pertama yaitu "belajar" dan yang kedua yaitu "berdoa" dan admin pun mendapat inspirasi untuk memposting artikel ini..

ingat ini hanya hiburan semata...!!!!



DO'A INGIN Kelulusan Ujian (JOKES)

Edisi Infotainment:
Ya Tuhan, kalau ada Kelulusan Ujian segerakanlah,aku di luluskan kalau tidak ada jauhkahlah gosipnya....


Edisi Pak Tarno:
Ya Tuhan, kalau ada Kelulusan Ujian segerakanlah, aku di luluskan kalau tidak ada tolong dibantu ya....!! Binsalabim jadi apa Prokk... Prokk... Proookk.....

Edisi ngotot:
Ya Tuhan, kalau ada Kelulusan Ujian segerakanlah aku di luluskan kalau tidak ada tolong diadakan...Tolong Tuhan wujudkanlah....

Edisi Bang Haji Rhoma Irama:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, aku di luluskan kalau tidak ada TERR...LAA....LLLUUUUU.......

Edisi Penipu:
Ya Tuhan, kalau ada Kelulusan Ujian segerakanlah, aku di luluskan kalau tidak ada tolong isi pulsa Mama, Mama lagi dijalan...

Edisi SBY:
Ya Tuhan, kalau ada Kelulusan Ujian segerakanlah,aku di luluskan kalau tidak ada saya hanya bisa prihatin...

Edisi Nawar:
Ya Tuhan, kalau ada Kelulusan Ujian segerakanlah,aku di luluskan kalau tidak ada tolong jam Pelajarannya nya dikurangin....

Edisi Bondan ft Fade2Black:
Ya Tuhan, kalau ada Kelulusan Ujian segerakanlah,aku di luluskan kalau tidak ada ya sudahalahhh....

Edisi OVJ:
Ya Tuhan, kalau ada Kelulusan Ujian segerakanlah,aku di luluskan kalau tidak ada kita demo langsung ke Te...Kaa....Peee.......

Edisi Aa Gym:
Ya Tuhan, kalau ada Kelulusan Ujian segerakanlah,aku di luluskan jagalah hati.. jangan kau nodai...


saran admin, berdoalah sesuai agama masing-masing disertai dengan usaha agar doa tersebut menjadi kenyataan


Read more: http://ilmukudankamu.blogspot.com/2012/11/doa-ingin-kelulusan-ujian.html#ixzz2AXGZKemL

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung
Berkomentarlah Dengan Sopan !