Sabtu, 24 November 2012

Chat Facebook Dengan Photo Sendiri Atau sesukanya :D


Assalamualaikum wr. wb 
para Sobat BLogger N Facebooker... BEKASI CYBER4RT

ane punya Trik ni Sebenernnya Ini UDahh Lama Ane Tau 
tapi Baru sekarang Ane Ingat MAu Sharenya hehhe :D

gak apa apalah yang penting work :D


udah ah langsung aja ke TKP....

Pertamanya... 
- Masuk Ke akun Fb ente Pastinya hhehe :D

- and Pastinya masukan Pesan atau sms atau JMS atau hehhehe 
- Udah Ni Klik aja Linknya... Facebook Chat Photo Sesuka Hati


- Lanjut,, Udah Di Klik belum Kalau Udah...
- Masukan atau cari gambar yang akan Di jadikan Chat... Kaya ane tuh Photonya Yang Ganteng :D

- Lalu Klik Upload Now
Nih Lebih Jelasnya Lihat Gambar Di Bawah Ieu,,, hehhe :D
- Tunggu Beberapa Saat... Sampai Muncul Codenya...
Kodenya Kaya Begini...
lihat di gambar heheh :D
- Selanjutnya Copy Semua Kodenya..
-Lalu Pastekan Di chat
sekian dari saya Kurang lebihnya mohon maaf
walbillahitaufiq qal inayah 
wassalamualaikum wr .wb

Ingat Bro Kalau Copas Sertakan Sumberny :D
Salam Selalu dari NEWBIE



0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung
Berkomentarlah Dengan Sopan !