Sabtu, 08 Desember 2012

Serunya NgeBLOG Murah & Hemat Bareng Indosat

Serunya NgeBLOG Murah & Hemat Bareng Indosat - NgeBlog merupakan salah satu kegiatan menulis suatu konten. Entah itu cerita sehari-hari, berita terkini, berbagi aplikasi terbaru atau sebagainya.

Kebanyakan para blogger adalah orang dewasa, namun anak-anak pun kini sudah banyak yang ikut mencoba menuangkan unek-uneknya lewat dunia blogging. Bisa dilihat dari beberapa Grup Blogger di facebook yang kebanyakan masih pelajar.

Serunya NgeBLOG Murah & Hemat Bareng Indosat
Serunya NgeBLOG Murah & Hemat Bareng Indosat

Nah, saya sendiri adalah seorang pelajar yang gemar sekali melakukan blogging. Awalnya saya cuma iseng-iseng, tapi entah mengapa lama-kelamaan jadi ketagihan :D Pagi, Siang, Malem dan hampir setiap hari saya selalu didepan komputer untuk merawat blog saya ini ( Ada jam istirahatnya juga siiih... hehehe )

Saya biasanya ngeblog pake komputer, tapi semenjak komputer saya rusak total, saya akhirnya berhenti dari kegiatan ngeblog tersebut dan vakum selama beberapa minggu. Namun, ada seorang teman yang hobi ngeblog juga memberi anjuran kalo ngeblog lewat handphone juga bisa.

Begini Percakapannya :
T = Teman
S = Saya

T : Eh bro, ane liat blog ente udah ngga pernah update lagi?
S : Iya nih bro... kompi ane rusak, jadi untuk sementara ane berhenti dulu.

T : Kenapa ga pake HP aja bro?
S : Emang bisa?

T : Bisa dong, ane udah hampir 1 bulan ini ngeblog pake HP...
S : Kan ribet bro, udah gitu emang ngga mahal apa pulsanya kalo ngeblog lewat HP?

T : Yaah ente, coba aja dulu. Terus ente paketin ke INDOSAT SUPER 3G Plus. Ane jamin dah maknyuus... selain murah, hemat juga bro... banyak bonus kuotanya!
S : Hmm, Yaudah bro, nanti saya coba saran ente.

Akhirnya, saya mencoba saran dari teman saya tersebut yaitu ngeblog lewat HP, Menggunakan paket INDOSAT SUPER 3G Plus yang hanya Rp. 5.000,- dengan total kuota 50 MB ( Disini Infonya ) sinyal penuh tanpa putus dan kecepatan internet yang lumayan kenceng, saya sudah bisa puas ngeblog seharian tanpa ada hambatan. Dan Insya Allah kalo ada rejeki, bulan depan saya berencana memakai paket bulanan.

INDOSAT SUPER 3G Plus
INDOSAT SUPER 3G Plus

Pokoknya pake Indosat ngga nyesel deh... selain Internetannya murah, tarif Nelpon dan SMSnya juga hemat, banyak bonus gratisnya pula hehee... Itulah cerita tentang pengalamanku NgeBlog Murah & Hemat Bareng Indosat. Indosat Emang Selalu Bikin Ceria! Terimakasih Indosat ^,^

Sekian,

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung
Berkomentarlah Dengan Sopan !