Rabu, 05 Desember 2012

MANFAAT BUAH MENGKUDU

buah mengkudu
Manfaat Buah Mengkudu - Buah yang satu ini mungkin gampang bagi kita untuk menemukannya. Namun meski hal itu mudah tapi kita mungkin tidak begitu memperhatikan buah yang satu ini karena rasanya kurang disukai. Berbicara tentang khasiat, buah mengkudu memilik khasiat yang sangat berguna bagi tubuh. Hal ini telah dibuktikan berdasarkan hasil riset Universitas Gadjah Mada di Yogyakarta. Terbukti bahwa buah ini mengandung zat yang disebut dengan Imunomodulator.

Selain mengandung bahan Imunomodulator, buah mengkudu juga mengandung Polisakarida yang sangat berguna untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Bukan hanya itu saja, buah mengkudu juga berguna sebagai antibakteri, antitumor, antivirus, anthelmentika, analgesik, dan antiinflamasi. Jadi tidak ada salahnya jika mulai sekarang kita menyukai buah yang satu ini meskipun rasa dan baunya kurang disukai. Kesehatan tubuh itu lebih penting, manfaatkan tanaman yang ada dan biasakan hidup sehat yang alami.

Sekian dulu untuk info sehat kali ini dan semoga bermanfaat. Silahkan tinggalkan komentar dibawah jika ada kritik, saran serta pertanyaan, terima kasih!

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung
Berkomentarlah Dengan Sopan !