Kamis, 11 Oktober 2012

HOUSE MUSIC SEPARUH AKU BY NOAH

noah band
Hasrat untuk menulis artikel lagi pudar, sudah hampir satu minggu mungkin blog ini tidak saya update. Untuk memenuhi request yang tertunda dari sahabat Ferry Ferrial dan buat anda pecinta house music pastinya, kali ini saya mau berbagi link download house music. Berdurasi sekitar satu jam, berbentuk mp3 yang bisa langsung anda download dari mediafire. Lagunya pun masih fresh mulai dari lagu lokal sampai lagu luar. Pokoknya keren-keren dijamin melayang coi, ini beberapa list lagunya:


Pino� � Nonstop Dance vol.2

1. Separuh aku
2. Rindu
3. Bukan dia Tapi aku
4. Jujur saja
5. Butiran debu
6. Gangnam style
7. Papi
8. Pinhead 2
9. We run the night
10. Morena my love
11. Put your hands up

Jika penasaran dan sudah tidak sabar untuk mendengarnya silahkan langsung sedot saja dibawah ini, have fun! don't stop movin' :D


Itulah beberapa kumpulan house music yang didalamnya terdapat lagu "Separuh Aku By Noah" sebagai lagu pembuka. Selamat menikamti dan terima kasih atas kunjungan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung
Berkomentarlah Dengan Sopan !