Rabu, 03 April 2013

Tiket Tur Arsenal Mulai Dilepas Akhir Pekan Ini

Penjualan tiket Arsenal Asia Tour 2013 Jakarta dibagi ke dalam tiga fase


 

Tiket pertandingan eksebisi antara Arsenal dan Indonesia Dream Team yang akan digelar di Jakarta, medio Juli mendatang, mulai dilepas kepada publik akhir pekan ini.

Penjualan tiket dibagi ke dalam tiga fase, yaitu pre-sale untuk pelanggan Telkomsel, pemesanan on-line, serta penjualan reguler. Pihak M-Pro Sports & Entertainment selaku promotor menggandeng Telkomsel dan Express Live untuk mendistribusikan penjualan tiket.

"Kami bekerja sama dengan mitra lokal Arsenal yang ada di Indonesia serta dibantu pula oleh kelompok suporter Arsenal Indonesia Supporter (AIS) yang merupakan fan base terbesar Arsenal di luar Inggris," jelas perwakilan M-Pro, Wahju Prasetya dalam konferensi pers, Rabu (3/4) siang.

"Untuk mendistribusikan tiket kami juga mendapat bantuan sehingga calon penonton akan memperoleh kemudahan menyaksikan pertandingan."

Tahap pertama dari penjualan tiket dimulai 7 April melalui penukaran poin nomor Simpati melalui nomor 777. Pelanggan dapat menukarkan jumlah poin yang telah mereka kumpulkan dengan tiket kategori sesuai keinginan. Setelah mengonfirmasi, pelanggan akan memperoleh kode voucher untuk kemudian dapat ditukarkan dengan tiket.

Memasuki tahap kedua penjualan pada 8 Mei, calon penonton dapat melakukan pemesanan melalui laman Kiostix.com. Pada dua tahap ini tiket dilepas mulai seharga Rp80 ribu hingga Rp600 ribu. Tahap ketiga penjualan dilakukan mulai 9 Juni dengan harga tiket reguler Rp100 ribu hingga Rp750 ribu.

Penonton yang memesan tiket on-line dapat mengambil tiket mulai H-3 di ticket box yang tersebar di stadion Gelora Bung Karno Senayan dan atau di fX Sudirman mulai H-7.

"Nantinya ada sektor khusus untuk suporter Arsenal sehingga mereka bisa bernyanyi di dalam stadion selayaknya di kandang sendiri," imbuh Wahju.

"Kami harap penonton datang sebanyak mungkin. Di Bukit Jalil tahun lalu Arsene Wenger sendiri yang pertama bilang kepada kami, 'Saya ingin datang ke Jakarta'. Arsenal akan datang dengan kekuatan terbaik."




Sumber: http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2013/04/03/3874628/tiket-tur-arsenal-mulai-dilepas-akhir-pekan-ini

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung
Berkomentarlah Dengan Sopan !