Senin, 01 April 2013

Ini Dia 5 Website Keren Sumber Materi Belajar dan Mengajar Bahasa Inggris

5 Website Keren Sumber Materi Belajar dan Mengajar Bahasa Inggris 
Banyak cara belajar bahasa inggris salah satunya dengan mengunjungi website website yang banyak menyediakan konten belajar bahasa inggris.berikut paparan website penyedia konten belajar bahasa inggris dan mengajar bahasa inggris.




1.Kangguru.Org

Di website ini anda bisa menemukan materi bagus penambah wawasan karena situs ini terbentuk hasil kerjasama Indonesia dan australia. Lebih detailnya Kangguru.org ini mengadakan program radio setiap seminggu sekali tentu programnya dirancang segala sesuatu tentang bahasa inggris. didukung oleh 170 lebih stasiun radio yang menyiarkan program seputar bahasa inggris setiap minggu. Jika anda seorang pengajar bahasa inggris, materi dari website ini cocok dijadikan bahan ajar, silahkan langsung menuju TKP nya



2. Learnenglish.britishcouncil.org

  dan jangan lupa kunjungi selalu www.menjelma.com

Di website ini banyak sekali tips tentang IELTS ada banyak tips sharing dari orang orang yang sudah megikuti IELTS dari berbagai negara yang langsung ditampilkan dalam bentuk video yang tentunya sangat berguna bagi anda yang sedang memburu tips untuk sukses IELTS. Jika anda ingin berpronounce ria seperti orang british silahkan kewebsite ini ya..hehe Tidak hanya itu saja beragam materi materi tentang structure, listening dan reading dan bahkan game pun bisa anda jumpai disini. Silahkan saja menuju website nya langsung oke..:)


3. Teacherplanet.com



Nah, kalau yang ini beda lagi, bermacam halaman sajian materi tentang engslih oke punya disini bro, tapi nampaknya lebih ketingkat advance atau lebih ke para guru guru,dari nama domain nya saja sudah keliatan kalau website ini memang disajikan untuk guru. Bisa dilihat dari halaman webnya yang menyediakan lesson plan, lesson template dan lain lain. Untuk lebih jelas silahkan saja ke TKP ya..:)



4. Englishraven.com

  dan jangan lupa kunjungi selalu www.menjelma.com

Website juga tidak kalah pentingnya dari beberapa website yang sudah saya paparkan diatas, disini juga anda bisa menelaah lebih dalam lagi berbagai macam kumpulan artikel, video pembelajar baik itu berupa grammar, reading,speaking maupun listening. semua tersaji dengan rapi dan mudah untuk di ikuti. special untuk para guru atau instruktur bahasa inggris baik itu yang mengajar EFL or ESL disini anda bisa mendapatkan berbagai macam tool untuk menunjang proses mengajar anda. ada banyak sekali, namun tidak semua gratis ada juga yang berbayar. 



5. English-zone.com

Website ini juga sama dengan beberapa website yang sudah saya paparkan diatas cuma kelebihannya adalah sajian materi diwebsitenya yang lebih rapi saja, tips serta trik juga banyak disini. Materinya banyak benar gak bisa dilukiskan dengan kata kata, bendingan ke TKP aja deh..:D


Ke 5 website diatas tidak dianjurkan bagi anda yang baru saja ingin memulai belajar bahasa inggrism karena tentu akan sangat membingungkan. Namun jika anda mau coba belajar dan mengambil materi dari web tersebut diatas diipersilahkan.:) Silahkan dipilih pilih sendiri kira kira website mana yang akan anda jadikan sebagai referensi dalam belajar dan memperdalam bahasa inggris anda. Insyaallah kedepan saya akan coba update terus tentang belajar bahasa inggris ini.


Jika anda punya website bahasa inggris yang lain untuk belajar bahasa inggris silahkan dishare dibawah ya, jika bagus saya akan coba buat postingannya.. Semoga bermamfaat.
 dan jangan lupa kunjungi selalu www.menjelma.com

sumber:
http://www.memobee.com/5-website-keren-sumber-materi-belajar-dan-mengajar-bahasa-inggris-740-myreview.html

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung
Berkomentarlah Dengan Sopan !