Senin, 01 April 2013

Hajar Manchester United , Chelsea Siap Hadapi Manchester City

Hajar Manchester United , Chelsea Siap Hadapi Manchester City

Hajar Manchester United , Chelsea Siap Hadapi Manchester City - Pertandingan selesai Chelsea akhirnya memenangkan duel seru krusial antara Manchester United vs Chelsea yang di laksanakan pada tanggal 1 April 2013 pukul 19.00 WIB. Pertandingan kedua team di pertemukan oleh FA CUP ini pada league ke 2 di kandang Chelsea karena pada petemuan pertama mereka bermain imbang di kandang Manchester United.

Pada pertemuan kedua Chelsea berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan Chelsea. Gol satu -satunya Chelsea di sumbangkan oleh striker andalan mereka DEMBA BA.


Setelah Sukses mengalahkan Manchester United ,  Chelsea akan menghadapi Manchester City yang berhasil mengalahkan team kecil pada perempat Final piala FA. Chelsea kemungkinan akan menurunkan John Terry pemain belakang andalan mereka yang sudah pulih dari cidera nya dan mereka akan siap menghadapi Manchester City setelah di premiere League kedua team sudah terbilang susah untuk menduduki peringkat pertama yang di duduki oleh Manchester United.

Kita tunggu saja apa kah team asuhan Rafael Benitez ini akan mampu menghadapi Manchester City ? Kita saksikan saja pertandingan nya yah agan.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung
Berkomentarlah Dengan Sopan !