Senin, 04 Februari 2013

WoW Peretas Situs SBY direkrut Cyber Crime Mabes Polri

Kabar gembira buat para Hacker Indonesia, tersanka peretas website Presiden SBY, Wildan Yani Ashari direkrut team cyber crime. Entah benar atau tidak kabar ini, tapi dengan adanya foto yang ada dalam akun facebooknya. Menunjukan bahwa MJL007 a.k.a Wildan Yani Ashari sedang asik dikantor team cyber crime mabes polri.

Berikut Foto Wildan di kantor barunya :





 
 
Foto ini saya ambil dari facebook milik wildan. sayangnya saya belum ijin untuk mengambil dan mengepostnya pada blog saya.

Karbar gemberinya lagi, Wildan akan mendapat Beasiswa. "Hacker muda Wildan memiliki kompetensi. Karena tidak terbina malah bukan menjaga keamanan. Menyarankan beliau dibina dan diberi beasiswa," kata Mardani. Untuk para hacker indonesia, tolong hentikan #OP untuk MJL007, itu mandat dari Unwanted sewaktu jadi admin Jember Hacker Team, tapi sekarang di pensiun tanpa alasan.

Ok, salut deh untuk Bro Wildan. Saya tambahin, chating terakhir dengan si MJL007.

Saya : asamulaikum mas bero... gimana kabar ente disitu?
Wildan :fine2 ajja sob
Saya : udah kena gampar blum bro?
Wildan : hahah ea gak lah malah ane d enak2in dsini
Saya : mantap. ikutan donk
wildan : sini ikut d ciduk jg hahahah
Saya : hohoho.... ogah. repot entar nih rumah nggk ada yang urus hehe

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung
Berkomentarlah Dengan Sopan !