Minggu, 24 Februari 2013

Cek Kecepatan Loading Blog

Cek Kecepatan Loading Blog - Mengecek Kecepatan Blog - Cek Loading Blog - kali ini artikelbebas-riez akan membuat artikel tips dan trik blog mengenai Cek Kecepatan Loading Blog. Nah mungkin pengguna blogger dimari pasti sudah tau kan dengan website penyedia cek kecepatan blog agan. pasti tentunya dimari juga ada yang belum tau kan ? yasudah kita bareng-bareng membahas mengenai Cek Kecepatan Loading Blog. 

Cek Kecepatan Loading Blog

Setiap blogger pasti ingin mempunyai blog dengan loading yang cepat pada saat di akses, baik pada homepage (halaman utama) maupun halaman posting setiap blog. Cepat atau lamanya loading blog pada saat di akses bisa disebabkan total ukuran atau size besar yang didalamnya mengandung bermacam-macam komponen seperti template blog itu sendiri, banner, gambar, flash grafik maupun widget yang dipasang untuk mempercantik tampilan blog. Selain hal tersebut, kecepatan loading blog juga di pengaruhi dari kecepatan akses internet yang kita gunakan. 

Ada beberapa tools online service yang menyediakan jasa untuk meng-cek/test Kecepatan loading blog maupun website,diantaranya: 

dibawah ini adalah screenshot bukti saya juga menggunakan website cek kecepatan blog dan saya menyoba di website Iwebtool. 
Cek Kecepatan Loading Blog


Dari gambar diatas terlihat bobot blog ini mencapai 78Kb,bobot yang tidak porposional jika ada visitor mengakses via ponsel. Mudah-mudahan lain waktu saya bisa memeritkan bobot blog ini. 

bagaimana dengan kecepatan blog anda ? apakah sudah cepat seperti pesawat jet ? haha 

sekian artikel tips dan trik blogger mengenai Cek Kecepatan Loading Blog. Semoga bermanfaat ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung
Berkomentarlah Dengan Sopan !