Sabtu, 09 Maret 2013

Template Hack4rt V.3

Hack4rt V.3 Template
Hack4rt V.3
Bosan dengan template yang lama, kali ini Hack4rt memakai template baru yaitu template Hack4rt V.3. Template ini berawal dari Dark Responsive HTML 5 Valid oleh kang kapuk. Kemudian saya modifikasi lagi dengan kesesuaian Hack4rt dengan warna cerah dan elegan. Modifikasi template ini mencampur adukkan design Mas Sugeng + Om-Dayz + Kang Kapuk mereka merupakan seorang blogger yang profesional dalam pembuatan dan pendesignan template.

Berikut merupakan kelebihan yang ada pada template ini.

1. Design yang elegan, simpel dan fast loading
Template ini saya design dengan sesimpel mungkin tanpa mengurangi keelaganan template tersebut yang sudah tentu fast loading. Template ini saya sesuaikan dengan warna yang cerah untuk memberikan kemudahan pada visitor untuk membaca post. 

2. 100% SEO in CHKME.com
Karena IP saya yang tidak bisa membuka chkme.com, saya meminta teman blogger untuk mengecek berapa persen SEO kah template ini. Jawaban dari teman saya yaitu SEO 100%

3. VALID HTML 5
Dari awal pembuatan template oleh kangkapuk, template ini memang sudah Valid HTML 5.

4. Responsive Template
Template ini sudah responsive dari awal pembuatan, anda bisa mengeceknya sendiri pada tablet atau handphone anda.


Template ini PREMIUM
Template ini hanya berharga Rp 25.000 via pulsa
Contact: Facebook - Twitter - Email

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung
Berkomentarlah Dengan Sopan !