Jumat, 15 Maret 2013

Hasil Drawing Pengundian Perempat Final Liga Champions 2013

Hasil Drawing Pengundian Perempat Final Liga Champions 2013 - Halo Assalamualikum Sobat Kayuagung-Cyber :) Liga Chanpions 2013 kini memasuki babak baru. Tim-tim terbaik Eropa berkumpul demi memperebutkan tiket perempat final. Laga perdelapan final tidak kalah seru karena banyak tim kuat seperti Manchester United, Ac Milan tersingkir oleh lawan lawan nya . Come Back nya tim Barcelona setelah menelan beberapa hasil buruk, mungkin akan menjadi ancaman lagi buat lawan mereka di Liga Champions

Hasil Drawing Pengundian Perempat Final Liga Champions 2013
Hasil Drawing Pengundian Perempat Final Liga Champions 2013 | Kayuagung Cyber

Hasil Drawing Pengundian Perempat Final Liga Champions 2013 Diadakan di Nyon, Swiss pada Jumat, 15 Maret 2013 pukul 18.00 WIB (12.00 waktu setempat), Steve Mc Manaman, legenda Liverpool dan Real Madrid berkesempatan untuk mengambil bola drawing UCL.


'Dan Berikut Hasil Pengundian nya :D


1. Malaga vs Borussia Dortmund

Perempat final pertama mempertemukan Malaga (Liga Spanyol) dengan Borussia Dortmund (Liga Jerman). Malaga, adalah satu-satunya tim Spanyol di luar Real Madrid dan Barcelona yang masih bisa bertahan hingga delapan besar. Sementara Dortmund, tengah menikmati masa kebangkitan bersama Juergen Klopp. Jangan lupa Dortmund menyingkirkan Real Madrid di babak penyisihan.


2. Real Madrid vs Galatasaray

Real Madrid (Liga Spanyol) akan berhadapan dengan Galatasaray (Liga Turki). Berambisi mendapatkan La Decima, sebuah kebetulan Los Blancos memperoleh lawan Galatasaray, tim favorit Madridistas di babak ini. Peluang besar bagi pasukan Jose Mourinho untuk lolos.


3. PSG vs Barcelona

PSG, dengan kekuatan uang, berusaha membangkitkan masa jayanya di Eropa. Namun, lawan pasukan Carlo Ancelotti sangat berat. Barcelona, setelah menggasak AC Milan 4-0, menjadi favorit juara. Persaingan sengit akan terjadi antara keduanya.


4. Bayern Munchen vs Juventus

Dan duel paling klasik di perempat final adalah laga Juventus vs Bayern Munchen. Dua kekuatan besar Eropa yang berpotensi besar menjadi juara musim ini. Bianconeri menjadi salah satu lawan paling ditakuti oleh semua tim di Eropa. Sementara Munchen, tengah menjalani musim paling spektakuler bersama Juup Heynckes.

Sangat ketat tentu nya, bagaimana dengan tim favorit kalian sobat ?
Yah, seklian dulu posting admin kali ini. Semoga Bermanfaat ^_^

Refrensi
http://sidomi.com/170492/hasil-undian-perempat-final-liga-champion-2013/


0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung
Berkomentarlah Dengan Sopan !