Senin, 11 Maret 2013

Fakta-fakta Menarik Mengenai Barcelona vs Milan

AC Milan vs Barcelona
Fakta-fakta Menarik Mengenai Barcelona vs Milan - Hai sobat Sharing4rt! Pada postingan kali ini admin akan membagikan 6 buah fakta yang menarik mengenai Barcelona vs Milan. Seperti yang kita tahu, Barcelona akan menjalani Laga Krusial melawan AC Milan malam ini pada leg kedua
babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Selasa 12 Maret 2013 waktu setempat
 (Rabu dini hari WIB). Nah jadi sebelum bertanding, sebaiknya kita membaca dulu fakta-fakta menarik tentang Barcelona vs AC Milan biar gak ketinggalan berita :D

Berikut ini adalah fakta-fakta uniknya.
1. Barcelona tidak pernah kalah di 19 pertandingan Liga Champions terakhir di Camp Nou. Mereka total meraih 15 kemenangan. Kekalahan terakhir di Camp Nou terjadi ketika Barcelona ditekuk Rubin Kazan pada Oktober 2009.

2. Barcelona meraih 11 kemenangan kandang dari 24 pertandingan di kompetisi Eropa setelah sebelumnya mereka kalah di leg pertama tandang. Tapi, belum pernah ada tim di Liga Champions yang mampu membalikkan keadaan di leg kedua setelah kalah 0-2 di leg pertama.

3. Bintang Barcelona, Lionel Messi, hanya kurang satu gol untuk melewati rekor gol Ruud van Nistelrooy (56 gol) dan menjadi pencetak gol terbanyak kedua dalam sejarah Liga Champions.

4. AC Milan tidak pernah kalah di Serie A sepanjang 2013, menang tujuh kali dan imbang tiga kali.

5. Musim ini Milan sudah pernah kalah sekali di tanah Spanyol, kalah 0-1 dari Malaga di babak grup. Secara keseluruhan rekor Milan bermain di Spanyol adalah empat menang, enam imbang, 13 kali kalah.

6. Milan memiliki rekor terburuk mempertahankan keunggulan di dua leg babak knock-out Liga Champions. Pada perempat final Liga Champions 2003/2004, Milan sempat unggul 4-1 atas Deportivo La Coruna di leg pertama, namun tumbang 0-4 di leg kedua.


Menarik banget bukan!? Semoga postingan ini bermanfaat.
Sumber :: bola.viva.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung
Berkomentarlah Dengan Sopan !