Jumat, 01 Maret 2013

Cheat 8 Ball Pool Stick + Cue + Line Guildnes

Assalamualaikum Wr Wb... 
Apa kabar sobat Di Pagi yang indah ini,,,
ane mau nge share Cheat Game Facebook yang sekarang lagi tenar di kalangan Masyarakat luas.. wkwkwkw bahasanya terlalu tinggi Om.. hehhehe... 
Cheat Nya Sangat mudah Bro..
soalnya Pake Cheat Engine.. hehehe.. Udah Whe Lach Langsung Ke TKP...
Bekasi Cyber4rt

 Alat Yang Di butuhkan,,, 

 - Cheat Engine Klik Aja Kalau Belum Di Dunlut.. heheh

Caranya..
1. Pastinya Masuk FB dan Buka 8 ball Pool ( tunggu jangan Play Dulu )



2. Buka Cheat engine.. 
3. Klik Plugin Container Untuk Mozzila tapi Kalau Untuk Chorme Klik Aja Chorme kaya ane hehehe.......
    di Atas Ujung sebelah Kanan Yang gambar komputer



4. Masukan Code Berikut.... ( Untuk Hack Guildnes Dulu Ya )

         Code:Guide Line Length

         Scan : 0A A1 48 00 00

         Ganti dengan: 0A A2 48 00 00

Bekasi Cyer4rt Anti Copaster
Bekasi Cyber4rt



5. Ganti 4 byte jadi array Of Bytes

6. Masukan Kode yang ada di No 4...

7. Klik 2 x di addres yang telah muncul lalu ganti 

View in Videos...
Click Here

0A A1 48 00 00 Menjadi 0A A2 48 00 00

8. Udah deh Happy Cheating..

heheh..



Ntar Dulu Yhe Kalau Cara Hack Meja dan Stick..

ini dulu..
oh Iya ntar ane Mau share software hack FB llho..
tapi Dadakan Dan Hanya 1 jam Share'annya lalu akan saya hapus lagi..
soalnya bahaya..
kalau Pengen dapetin softwarenya Pantengin terus blog ane..
di Jamin Work..

udah Semoga bermanfaat aja ya.. xD

1 komentar:

Terima Kasih Telah Berkunjung
Berkomentarlah Dengan Sopan !